Minggu, 02 Januari 2011

Pembukaan MTQ Nasional di Bengkulu

Waktu Pembukaan MTQ Nasional di Bengkulu yang mana tepatnya pada jam pukul 19.30 WIB ke-XXIII nanti malam menandai promosi MTQ siap segera akan dimulai. ungkap dari Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Provinsi daerah Bengkulu Bapak Ali Berti pada hari ini tadi. Acara promo MTQ Nasional di Bengkulu akan turut serta dimeriahkan oleh musik Gambus dari propinsi Jakarta dan turut juga hadir Kai H. Noor Muhammad Iskandar serta element masyarakat Provinsi wilayah Bengkulu.

“Kita berkeinginan agar seluruh masyarakat propinsi Bengkulu bisa dapat hadir dalam rangka MTQ Nasional di Bengkulu sebagai jelmaan tanggung jawab masyarakat dalam rangka ikut mensukseskan agenda nasional ini nantinya, ajakan dari Ali Berti demikian. Sejauh ini persiapan MTQ telah siap lebih dari 80 persen. Dan ditargetkan pada tanggal 10 Mei 2010 semua bangunan berbentuk fisik seperti persiapan lokasi MTQ Nasional di Bengkulu, panggung, bandara, dan jalan telah selesai. “Jadi panitia MTQ tinggal hanya mengatur kegiatan serta mulusnya perlajanan acara tamu undangan” Tambahnya.

Pesan dari penulis, jika ada diantara pembaca artikel MTQ Nasional di Bengkulu ini salah satu masyarakat bengkulu, ayokita bantu pemerintahan propinsi Bengkulu dalam rangka ikut serta menyukseskannya, jika tidak dalam materi ikut meramaikan acara saja itu sudah lebih dari cukup kok! Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar