Jumat, 31 Desember 2010

Lomba MTQ Tingkat Universitas

Unhas akan menyelenggarakan lomba mushabaqah tilawatil quran (MTQ) antarmahasiswa se-Unhas tanggal 2 September 2010 di lantai dasar gedung Rektorat Unhas. Ada tiga jenis lomba yang akan digelar, yakni lomba tilawah, hifsil, dan pidato.

Untuk pemenang tilawah I, II, dan III, masing-masing akan memperoleh hadiah uang senilai, Rp 2 juta, Rp 1,5 juta, dan Rp 1 juta. Sedangkan Pemenang lomba hisfil dan pidato masing-masing juara I, II, dan III akan memperoleh hadiah Rp 1,5 juta, Rp 1.250.000, dan Rp 750.000.



Bertindak sebagai dewan juri MTQ masing-masing; Prof Dr M Basyir Syam, MAg (Ketua) dengan para anggota: Prof Dr Najamuddin Abd Safa, MA., Drs Usman Saleang, Drs H Maskur Yusuf, MAg., dan Dra Hj Rahmi Damis, MAg.

Bagi para juara tiap jenis lomba akan mengikuti lagi seleksi untuk mengikuti MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di UMI Makassar awal tahun 2010. Mereka yang lolos seleksi ini, kata Nasaruddin Salam, Wakil Rektor III Unhas, akan mengikuti lagi pemusatan latihan sebulan sebelum terjun ke arena MTQ nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar