Jumat, 31 Desember 2010

Provinsi DKI Juara II MTQ Nasional

Berita ini juga bisa akses pada handphone anda http://m.bangfauzi.com


Selasa, 15/06/2010, 10:19 WIB

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengatakan, meski Provinsi DKI Jakarta meraih juara ke-2 dalam lomba MTQ tingkat nasional ke-23, hasil tersebut patut disyukuri.

"Hasil ini harus tetap disyukuri, jangan berkecil hati," ucap Bang Fauzi saat menyambut kedatangan rombongan kafilah DKI dari Bengkulu, di Balaikota DKI, Senin (14/6).

Diharapkan, para kafilah ini bisa terus semangat dan meningkatkan kemampuan lagi agar di masa mendatang bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi.

DKI berhasil meraih nilai 63. Sedangkan rival terberatnya yang juga menjadi juara umum Provinsi Jawa Barat berhasil meraih nilai 65.

Kafilah peraih medali emas (terbaik pertama) dari cabang-cabang yang diikuti tersebut adalah, Zainudin Jahid, golongan lomba tilawah cacat netra putra.

Muzayanatul Mila, golongan lomba 1 juz dan tilawah putri, Deden Muhamad, golongan tafsir Indonesia putra, Sami`ah golongan tafsir Indonesia putri. Selain itu Kholisoh, golongan hiasan mushaf putri dan Nasruddin, golongan hiasan mushaf putra.

Untuk terbaik kedua (medali perak), antara lain diraih oleh Nia Nurhasanati, golongan tilawah dewasa putri, Amiruddin, golongan qiraat sab`ah putra.

Sedangkan terbaik ketiga (medali perunggu) adalah, Fakhrudin Sarumpaet,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar